Thanks

Segala puji bagi Allah yang telah memberikan nikmat iman, islam, cinta, kesempatan, kesehatan serta kekuatan sehingga kami dapat memberikan beragam informasi yang bermanfaat bagi masyarakat melalui layanan website. Shalawat serta salam untuk tuntunan dan suri tauladan Nabi Muhammad Shallalahu’alahiwasalam beserta keluarga dan sahabat beliau yang senantiasa menjunjung tinggi nilai-nilai Islam, yang hingga saat ini dapat dinikmati oleh seluruh manusia di berbagai belahan dunia.

Website ini VETMEDICINAE sebagai salah satu pengamalan ilmu yang dapat kami lakukan selama menjadi bagian dari mahasiswa Program Studi Kedokteran Hewan, Fakultas Kedokteran, Universitas Airlangga. Dengan motto “Manusya Mriga Satwa Sewaka”, yang memiliki arti berusaha mengamalkan ilmu kedokteran hewan untuk kepentingan manusia.

Dalam proses perjalanan pembuatan dan pembangunan website, kami telah mendapatkan banyak dukungan, semangat, dan bantuan dari berbagai pihak. Izinkan saya, Gigih Fikrillah Sya’ban sebagai administrator website dengan rendah hati menyampaikan terima kasih kepada :

Kedua orang tua, Ibu Lailatul Fajriyah dan Bapak Syamsul Azar yang selalu melimpahkan kasih sayang yang tak terhingga kepada saya, memberikan semangat dalam berbagai hal, dukungan yang tak kenal lelah, dan pengorbanan tanpa bisa terbalas dengan apapun dan sampai kapanpun. Kepada satu-satunya adik yang saya sayangi, Lynn Asa Attarin yang juga selalu memberi semangat melalui telepon kecilnya. Semoga website yang kami kelola dapat menghadirkan senyum yang indah di wajah kalian. Saya mencintai kalian semua.

Kekasih saya, Rini Apriliawati yang selalu memberikan nasehat dan saran ketika saya jatuh, sehingga bisa bangkit lagi untuk membenahi sesuatu yang salah. Dengan berbagai kesederhanannya, ia mengajarkan saya bagaimana untuk hidup dengan kasih sayang. Menghadirkan cinta pada saya dengan tulus dan ikhlas. Doakan saya agar bisa segera menikahimu ketika wisuda nanti, Inshaallah Aamiin. Seorang gadis kecil yang bisa memarahi saya, karena pada dasarnya saya adalah anak yang sedikit bandel.

Seluruh Tim Vetmedicinae yang berasal dari berbagai universitas, saya mengucapkan terima kasih atas sinergi yang telah terbangun. Sebagai perwujudan dari motto kita bersama. Semoga dengan adanya media berbasis platform ini, ilmu pengetahuan kita memiliki banyak keberkahan. Terima kasih Universitas :

Universitas Udayana
Universitas Syah Kuala
Universitas Gadjah Mada (UGM)
Universitas Padjajaran (UNPAD)
Universitas Hasanuddin (UNHAS)
Universitas Brawijaya (UB)
Universitas Wijaya Kusuma Surabaya
Universitas Jambi
Universitas Airlangga (UNAIR)
Institut Pertanian Bogor (IPB)

Seluruh pihak yang berkaitan dengan Universitas Airlangga, terima kasih kepada pihak kampus yang telah memberikan saya izin belajar sehingga saya bisa mendapatkan banyak pengalaman berharga bersama teman-teman.

Semua dosen pengajar yang saya hormati. Terima kasih telah memberikan banyak hal yang sangat menarik, dan bahkan belum pernah saya alami seumur hidup saya. Terima kasih kepada Bodhi Agustono, drh., M.Si. sebagai dosen wali yang membimbing saya bersama Almujaddidi, Reza Izza Izzulhaq, serta Utasya Shaliha Wijanarko.

Teman-teman kontrakan yang selalu menemani hari-hari saya dengan sapaan yang ramah dan ceria, Muhammad Suryadiningrat dan Muhammad Sbastian Pratama, Wish You All The Best guys. Serta teman-teman sekelas MESOPHOYX yang memberikan dukungan materi dan moral kepada saya, semoga bisa lulus bersama dengan keberkahan yang diberikan oleh Allah Subhanahu Wa Ta’ala.

Administrator menyadari bahwa website VETMEDICINAE memiliki banyak kekurangan dan jauh dari kesempurnaan. Oleh karena itu, saya sebagai administrator mengharapkan kritik dan saran yang bersifat membangun agar website ini dapat terus berkembang memberikan manfaat kepada masyarakat. Akhir kata, semoga karya kecil yang saya usulkan dapat bermanfaat bagi setiap jiwa yang bersedia menerimanya. Aamiin yaa Rabbal ‘Aalamiin.

Berjuang adalah sebuah proses yang harus kita jalani, mulai dari balita, hingga kita dewasa dan tua nanti. Terus semangat dan percayalah dengan apa yang kita kehendaki. Iringi kepercayaan itu dengan doa dan tawakal kepada Sang Pencipta.

Banyuwangi, 02 November 2020

Administrator,

Gigih Fikrillah Sya’ban

Manusya Mriga Satwa Sewaka

Five Freedoms of Animal Welfare :

  • Freedom From Hunger and Thrist
  • Freedom From Thermal and Physical Discomfort
  • Freedom From Injury, Disease, and Pain
  • Freedom to Express Most Normal Pattern of Behavior
  • Freedom from Fear and Distress

 

POWERED BY :

VETMEDICINAE